Warung Kopi Ini Buka Setelah Sholat Subuh

SERATUSNEWS.ID,PAREPARE – Berbicara tentang kopi di pagi hari di Kota Parepare Sulawesi Selatan, warung kopi Rumah Kopi Sweetness 588 tentu saja langsung terlintas di pikiran untuk pertama kalinya.

Minum kopi di pagi hari seakan sudah menjadi budaya bagi masyarakat di Kota Parepare Sulawesi Selatan. tidak heran jika sejumlah warung kopi dengan berbagai konsep bermunculan di kota ini. Salah satunya adalah Rumah Kopi Sweetness 588.

Warung kopi yang satu ini memang berbeda dengan warung kopi kebanyakan. Di kota Parepare bagaiman tidak. Sweetness 588 ini adalah satu satunya warung kopi yang sudah buka sebelum jam 6 Pagi.

Pelanggannya pun dari semua kalangan. baik remaja, maupun orang dewasa. Mulai dari buruh, politikus, jurnalis hingga pegawai kantoran. Pelanggannya pun biasanya sudah mulai terlihat berdatangan sebelum jam 6 pagi.

Salah satu alasan pengunjung memadati warung kopi ini, bukan hanya karena racikan kopi susunya yang terkenal nikmat. Tapi juga adanya beragam jenis makanan dan kue kue yang disediakan pengelola.

” Alhamdulillah, pengunjung itu biasanya datang kesini sekaligus untuk menikmati sarapan pagi”, terang Awal, pemilik Sweetness 588. ” Ada banyak jenis kue dan makanan,mulai dari kue tradisional sampai aneka jenis camilan ,roti dan gorengan”, lanjut Awal.

Bagi pelanggannya meminum segelas kopi susu di Sweetness 588, seakan memompa semangat untuk memulai aktifitas di pagi hari. ” Saya itu sebelum berangkat kerja pasti minum kopi dulu di sini” , ujar Ramli,salah satu pelanggan Sweetness 588.

” Sekalian sarapan pagi juga sebenarnya, karena banyak jenis makanan disini”, lanjutnya.

Tidak hanya ramai di pagi buta. Sweetness 588 juga dipadati pelanggannya baik di siang ,sore, hingga malam hari. Bahkan hingga larut malam.

Sweetness 588 sendiri menjadikan Robusta sebagai jenis biji kopi pilihan. Terkenal dengan rasa pahitnya kopi jenis ini memang kaya akan cafeine yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. (rdi)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: