Taufan Pawe Serahkan Bantuan Beras Sejahtera kepada 2.033 Warga Parepare

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Tercatat sedikitnya ada 2.033 keluarga penerima manfaat (KPM) di Parepare menerima bantuan beras sejahtera (Rastra).

Bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh  Wali Kota Parepare, Taufan Pawe di Lapangan Tennis Rujab Wali Jota,  pada Jum’at (22/4/2022).

Walikota Parepare Taufan Pawe setiap tahunnya mengucurkan anggaran miliaran rupiah untuk bantuan beras sejahtera.

“Seingat saya program ini (Beras Sejahtera) kita siapkan anggaran Rp 1,2 miliar. Jadi ini untuk meringankan beban warga. Apalagi menjelang lebaran,” kata TP.

Taufan bilang, Pemkot Parepare terus bergerak untuk kesejahteraan masyarakat. Dia berharap bantuan itu betul-betul meningkatkan kesejahteraan masyarakat. TP ingin penerima manfaat menurun. Artinya program tersebut berhasil.

“Saya gagal kalau bertambah penerima manfaat. Saya ingin sekali kalau penerima bantuan berkurang. Berarti masyarakat tambah sejahtera. Yakin dan percaya pemkot akan terus memperhatikan hak- masyarakat sesuai ketentuan yang ada,” tutur Ketua Golkar Sulsel itu.

Sementara itu, Kadis Sosial Hasan Ginca mengatakan beras sejahtera itu akan disalurkan melalui 22 kelurahan. Dirinya mengungkapkan setiap penerima manfaat mendapatkan 5 kilogram beras. (adv)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: