Serentak, Perwira Satlantas Polres Pinrang Sosialisasi Operasi Patuh

SERATUSNEWS.ID, PINRANG — Operasi Patuh 2019 secara serentak dilaksanakan di seluruh kawasan Indonesia mulai tanggal 29 Agustus sampai 11 September 2019.

Sebelum akan dilaksanakan operasi tersebut Satlantas Polres Pinrang melaksanakan di sosialisasi. Sosialisasi tersebut dilaksanakan di sekolah-sekolah tingkat SMP di Pinrang Senin 26/8 dipimpin oleh perwira-perwira Satlantas Polres Pinrang, Senin (26/8/2019).

Adapun sekolah yang didatangi antara lain SMPN 1 Pinrang, SMP Muhammadiyah, SMPN 5 Pinrang, SMPN 2 Pinrang. Menurut Kasatlantas Pinrang Akp Religia Faradikta sosialisasi ini akan hingga pelaksanaan Operasi Patuh nanti.

Pada saat operasi patuh nanti ada 8 sasaran target pelanggaran yang akan ditertibkan. Antar lain tidak gunakan helm, tidak gunakan sabuk, melawan arus, kecepatan tinggi, belum cukup umur, mengendara dalam kondisi mabuk/ narkotika, gunakan HP dan gunakan strobo tidak untuk peruntukannya.

“Kami harap seluruh lapisan masyarakat untuk patuh aturan berlalulintas, jelas Kasatlantas Polres Pinrang, AKP Religia Faradikta kepada awak media. (rls/abd)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: