Sempat Viral di Medsos, Dua Pelajar yang Melakukan Freestyle di Jalan Diamankan Satlantas Polres Tana Toraja

SERATUSNEWS.ID, TANA TORAJA  — Aksi dua orang pelajar yang melakukan freestyle dan unggal-ungalan di Jalan Poros Kabupaten Tana Toraja – Kabupaten Toraja Utara, yang sempat viral di media sosial (medsos), kini diamankan oleh satuan lalulintas Polres Tana Toraja, Rabu (25/5/2022)

Kedua pelajar itu dibawa Ke Mapolres Tana Toraja, beserta kendaraan yang digunakan melakukan freestyle dalam video itu, dan kemudian diberi pembinaan lebih lanjut.

Kasat Lantas Polres Tana Toraja, Iptu. Adnan Leppang mengatakan, kedua pelajar yang diamankan untuk diberi pembinaan dengan menghadirkan masing-masing orang tuanya, selanjutnya membuat pernyataan untuk tidak melakukan hal yang sama.

“Jadi hari ini kami menemukan dua orang pelajar yang melakukan freestyle dan unggal-unggalan di jalur Provinsi di Kelurahan Rante Lemo, Kecamatan Makale Utara, selanjutnya kami membawa ke kantor untuk diberikan pembinaan, kami juga mengundang kedua orang tuanya untuk menyaksikan anaknya membuat pernyataan agar tidak mengulangi lagi,” jelas Kasat Lantas.

Iptu. Adnan Leppang menambahkan, aksi yang dilakukan kedua pelajar itu sangat berbahaya baik terhadap dirinya sendiri, mau pun pengguna jalan lainnya.

“Saya mengimbau kepada adik-adik sekalian terkhusus kepada para pelajar, untuk tidak melakukan freestyle atau unggal-unggalan di halan rata, karena dapat membahayakan diri sendiri mau pun orang lain” imbau Iptu. Adnan Leppang.

Sementara kedua orang tua pelajar itu, sangat mengapresiasi atas tindakan pihak kepolisian khususnya Satuan Lalulintas Polres Tana Toraja, atas binaan yang diberikan kepada anak mereka.

“Terima kasih banyak pak atas bantuannya telah melakukan pembinaan kepada anak kami” ucap kedua orang tua pelaku. (*/ag)

abdi

Tinggalkan Balasan

Next Post

Pemerintah Akan Setop Subsidi Minyak Goreng Curah pada 31 Mei 2022 Mendatang

Rab Mei 25 , 2022
SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Pemerintah bakal menyetop program subsidi minyak goreng curah pada 31 Mei 2022 mendatang. Sebagai pemggantinya, pemerintah akan menerapkan kewajiban pasokan dalam negeri atau Domestic Market Obligation (DMO). Direktur Jenderal Industri Agro Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Putu Juli Ardika mengatakan kebijakan itu tinggal menunggu tanda tangan dari Menteri Perindustrian. […]

Kategori

%d blogger menyukai ini: