Sekujur Tubuh Melepuh, Adiba Berharap Bantuan

SERATUSNEWS.ID, LUWU — Nasib malang dialami Adiba, bocah 10 tahun, sekujur tubuh melepuh bagai habis terbakar yang cukup membingungkan kedua orang tuanya Tamrin dan Mira.

Warga Dusun Kalo’bani, Desa Kendekan, Kecamatan WalTim, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan ini merupakan warga kurang mampu.

Sekujur tubuh bocah perempuan ini, melepuh dan hanya dirawat di rumahnya akibat tidak punya biaya. Saat ini, kedua orang tua Adiba hanya bisa pasrah, merawat putrinya dirumah, yang sudah berlangsung selama dua tahun.

Orang tua Adiba mengisahkan asal mula terjadinya penyakit aneh yang menyerang putrinya. Berawal saat Adiba terjatuh pada saat masih usia delapan tahun, mengalami kesakitan, yang berujung dirawat ke rumah sakit. Namun karena keterbatasan biaya orang tua Adiba terpaksa mengeluarkan putrinya.

” Saat kecil, Adiba pernah jatuh. Ia kemudian dirawat di rumah sakit, namun karena tidak ada biaya kami kemudian mengeluarkan Adiba dan terpaksa dirawar di rumah.” Kata Tamrin Ayah Adiba, Senin (29/07/2019).

Luka di tubuh Adiba sangat parah di bagian pinggang hingga ujung kaki yang mengakibatkan tidak bisa duduk apalagi berdiri. Tubuhnya kini hanya terbaring lemas dalam kondisi kurus.

Di bagian kaki, tidak hanya melepuh, bahkan kini luka menganga di bagian lutut mengakibatkan tulangnya terlihat.

Kedua orang tua Adiba berharap adanya uluran tangan dari Dermawan, agar bisa ada pengobatan bagi buah hatinya. “Kami pingin merawat Adiba di Rumah Sakit namun tidak ada biaya,” Keluh Tamrin.

Bagi dermawan yang ingin membantu untuk pengobatan Ananda Adiba, selain datang langsung ke alamatnya yang tertera di atas, juga bisa menghubungi langsung orang tuanya melalui kontak telepon orang tuanya 082293481947. (con)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: