Resmi Dilantik, Surianto Optimis Menangkan Partai Gerindra di Parepare

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Parepare yang dipimpin Surianto Mujib resmi dilantik oleh Ketua DPD I Partai Gerindra Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Iwan Darmawan Aras.

Pelantikan DPC Partai Gerindra Parepare dirangkaikan dengan Apel Kader Gerindra se-Sulsel, untuk Deklarasi Probowo maju Presiden di Pemilu Serentak tahun 2024 mendatang.

Kedua kegiatan itu berlangsung di Lapangan Sumpang Minangae Kota Parepare, pada Rabu (27/7/2022).

Pelantikan juga dihadiri Dewan Penasehat DPD Partai Gerindra Sulsel, Pengurus DPD Partai Gerindra Sulsel, seluruh anggota DPRD se-Sulsel, Ketua DPC dengan Pengurus partai Gerindra se-Sulsel.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Gerindra Parepare, Surianto mengutarakan rasa optimisnya mampu memenangkan Partai Gerindra di Kota Parepare.

“Saya sangat optimis dan akan bekerja keras untuk meraih kemenangan partai Gerindra di Parepare. Semoga Allah meridhoi kita untuk mendapat kursi di atas lima,” tegas Surianto di hadapan kader Gerindra se-Sulsel.

Sementara Ketua DPD I Gerindra Sulsel. Andi Iwan Darmawan Aras berharap, seusia deklarasi mampu menjadi lumbung gerakan mengantar Prabowo Subianto menang dalam Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Kita berharap jadi titik episentrum bahwa Prabowo Subianto dan pelantikan ini adalah pelantikan terhebat dan terbesar di Partai Gerindra. Melebihi yang ada di DPD provinsi lain.

Ketua DPD Gerindra Sulsel itu juga berharap menjadi sebuah kewajiban untuk merebut kepemimpinan di Pileg dan Pilkada nantinya.

“Oleh sebab itu sebuah keharusan merebut kepemipinan untuk maju Wali Kota dan Pimpinan DPRD secara konstitusional,” pungkasnya. (*/hsl) 

abdi

Tinggalkan Balasan

Next Post

Jelang Laga PSM Makassar vs Bali United, Polres Parepare Perketat Pengawasan di Pintu Perbatasan

Rab Jul 27 , 2022
SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Demi mengantisipasi situasi kamtimbas menjelang pertandingan Liga 1 antara PSM Makassar versus Bali United, Polres Parepare menggelar Operasi Cipta Kondisi di Sekitar terminal Lumpue Kelurahan Lumpue Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, Kamis (27/7/2022). Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Parepare, AKP Burhanuddin, yang didampingi sejumlah Kapolsek […]

Kategori

%d blogger menyukai ini: