PSM Makassar vs Persija, Thomas Doll Berusaha ‘Mencuri’ 3 Poin

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Persija Jakarta, pada Jum’at (5/8/2022) besok, akan melakoni laga krusial pada pertandingan di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Parepare.

Pada pekan ketiga Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta akan menghadapi tuan rumah PSM Makassar, yang telah meraih dua kemenangan di awal musim 2022/2023.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menyebutkan, PSM Makassar salah satu tim kuat yang telah memetik dua kemenangan berturut-turut.

“Besok kami akan melawan tim yang kuat, sudah meraih dua kemenangan dengan skuad yang bagus,” papar Thomas Doll.

Thomas juga mengatakan, pertandingan besok juga akan menjalani laga keras namun dirinya akan berusaha menampilkan permainan sepakbola yang indah untuk ditonton.

“Besok juga akan menjalani pertandingan yang sangat keras. Namun kami disini akan menampilkan permainan yang bagus dan tentunya dengan hasil bagus pula,” jelasnya.

Dia juga mengatakan, setelah meraih kemenangan dan ini akan menjadi motivasi untuk meraih tiga poin selanjutnya.

“Pertandingan sebelumnya kami memberikan tiga poin, dan besok kami berusaha memetik kemenangan,” pungkas Thomas Doll. (*/hsl) 

abdi

Tinggalkan Balasan

Next Post

Erna Rasyid Taufan Terima Penghargaan Internasional Internasional People Choice Award 2021-2022 di Bali

Jum Agu 5 , 2022
SERATUSNEWS.ID, BALI — Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan tampil memukau saat diminta membawakan sambutan di sela-sela penerimaan penghargaan internasional bertajuk “Internasional People Choice Award 2021-2022”. Di hadapan para pemenang penghargaan yang berasal dari Indonesia, Mauritius, Afrika Selatan, Jepang, Philipina, dan Malaysia ini, Erna yang […]

Kategori

%d blogger menyukai ini: