PSM Makassar vs Persija Akan Berlaga di Parepare, Berikut Link Penjualan Tiketnya

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Tiket laga PSM Makassar vs Persija Jakarta telah dirilis oleh pihak penyelenggara.

Pekan ketiga Liga 1 Indonesia menyajikan laga seru, salah satunya pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, pada Jum’at (5/8/2022) pukul 17.00 WITA.

Informasi penjualan tiket telah dibuka dari website Kiostix, dan juga postingan media sosial PSM Makassar.

Harga tiket laga bertajuk big match itu bervariasi di link https://www.kiostix.com/id/event/1725/bri-liga-1-psm-makassar-vs-persija-jakarta.

Dilansir Kiostix, harga tiket VIP utama 300ribu, VIP Utara dan Selatan 200ribu, Tribun terbuka timur 75ribu dan Tribun terbuka utara dan selatan 50ribu.

Berbeda dari sebelumnya, syarat dan ketentuan yang menyinggung persoalan dilarangnya anak dibawah berusia 6 tahun dilarang menonton.

1. Untuk menghadiri event ini, pemegang tiket wajib dan sudah melakukan minimal 2 kali vaksin. Pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab jika ada pemeriksaan di lapangan.

2. Mohon untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan tidak membuat kerumunan.

3. “Pembeli tiket” maupun “Pemegang tiket” tunduk sepenuhnya kepada ketentuan umum dari “KiosTix” maupun “Pemilik acara” atau “Tempat acara”.

4. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat ditukarkan atau dikembalikan dengan alasan apapun dan tidak dapat dialihkan atau dijual kembali.

5. Satu tiket berlaku untuk satu orang dan satu kali penggunaan, sesuai dengan kategori atau kelas, jam dan tanggal acara atau sesuai dengan ketentuan yang diatur oleh “Pemilik acara” atau “Promotor”.

6. “Pembeli tiket”, “Pemegang tiket”, “Promotor” dan”Pemilik acara” dan juga “KiosTix” sepenuhnya tunduk sesuai dengan syarat dan ketentuan dan kondisi penjualan yan ada di www.kiostix.com serta kepada hukum dalam yuridiksi yang berlaku di Indonesia.

7. Anak di bawah usia 6 tahun tidak diperbolehkan masuk ke dalam stadion.

8. Anak berusia di atas 6 tahun wajib menggunakan tiket. (*/hsl)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: