Polsek KPN Parepare Kembali Gagalkan 11 Kilogram Narkoba Jenis Sabu

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Personil Polsek kawasan pelabuhan Nusantara (KPN) Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), mengamankan 11 paket sabu-sabu besar yang berisikan masing-masing 1 kilogram narkotika jenis sabu-sabu.

“Dari kecurigaan anggota kami saat melakukan pemeriksaan barang bawaan penumpang, mereka (anggota Polsek KPN) kita menemukan 11 kilogram sabu- sabu dari barang penumpang.” Ungkap Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono, Senin (25/07/2022).

Kata Andiko, barang haram 11 kilogram itu diangkat oleh dua buruh panggul pelabuhan Nusantara kota Parepare, pihaknya kemudian melakukan rangkaian penyelidikan.

“Kota periksa 2 buruh panggul pelabuhan yang disuruh membawa 11 kilogram sabu-sabu yang disimpan dalam ember yang masing-masing bungkusan teh merek Guanyingwan,” papar Andiko.

Sementara itu Polsek KPN Polres Parepare, masih mengejar seseorang yang meminta butuh mengangkat barang haram sabu-sabu 11 kilogram dari kapal ke terminal penumpang di pelabuhan.

“Kita masih mengejar pelaku yang meminta dua buruh itu mengangkat 2 ember besar yang di dalamnya berisi 11 kilogram sabu-sabu terbungkus cat merek Guanyingwan,” Terang, Kapolsek Pelabuhan Nusantara Kota Parepare, AKP Syukri Abdullah. (*)

abdi

Tinggalkan Balasan

Next Post

Jelang Laga PSM Makassar vs Bali United, Polres Parepare Intens Gelar Latihan Pengamanan

Sen Jul 25 , 2022
SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Menjelang Pertandingan Sepak Bola Liga 1 Indonesia Baru antara PSM makassar versus Bali United yang akan dilaksanakan hari Jumat tanggal 29 Juli 2022, Polres Parepare terus mempersiapkan pengamanan dengan menggelar latihan pengendalian massa, Senin (25/7/2022). Latihan ini dipimpin langsung Kasat Samapta AKP Paulus Kasno dan dipandu Tiga […]

Kategori

%d blogger menyukai ini: