Polres Parepare dan Polda Sulsel Amankan Salah Seorang Penonton Diduga Bawa Ganja Kering

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Parepare bersama tim Polda Sulsel, mengamankan salah seorang penonton laga PSM Makassar vs Persija di pintu masuk tribun Stadion Gelora BJ Habibie Parepare.

Penonton yang diduga membawa narkoba jenis ganja kering itu, kini diamankan di Mapolres Polres Parepare untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Saat dikonfirmasi, Kasatnarkoba Polres Parepare, AKP. Bambang Supriadi mengakui, pihaknya telah melakukan penangkapan salah seorang penonton yang diduga membawa narkoba jenis ganja.

“Tim kami dari Satnarkoba dengan tim dari Polda, telah mengamankan salah seorang penonton yang ingin masuk di tribun stadion. Penangkapan ini berawal, itu karena semua dilakukan penggeladahan dan ditemukanlah yang diduga narkotika jenis ganja kering di dalam tasnya,” jelasnya.

“Hal ini masih diduga karena belum melakukan uji lab,” sambung Kasatnarkoba Polres Parepare yang ditemui usai penangkapan.

Lebih lanjut Kasatnarkoba Polres Parepare menyebutkan, kini pemuda yang yang berhasil diamankan itu, kini tengah menjalani penyrlidikan lebih lanjut.

“Untuk sementara penonton yang bawa barang itu, kami amankan di kantor untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” paparnya.

Dia juga mengatakan, barang yang diduga ganja kering itu beratnya sekira 5 hingga 7 gram.

“Kalau dilihat tadi barang itu sekitar 5 sampai 7 gram,” katanya.

Kasatnarkoba Polres Parepare satu orang yang diamankan itu, identitasnya belum diketahui pasti.

“Kami amankan itu satu orang saja dan identitasnya belum bisa sampaikan langsung dibawa tim untuk tidak mengundang keramaian,” pungkasnya. (*/hsl)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Total Penonton PSM Makassar vs Persija Jakarta di Stadion GBH Sebanyak 18.236

Jum Agu 5 , 2022
SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Puluhan ribuan suporter hingga penonton menyaksikan laga bertajuk Big match antara PSM Makassar vs Persija Jakarta di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Jum’at (5/8/2022). Pada menit ke 70, panitia pelaksana mengumumkan penonton dan suporter yang memadati Stadion Gelora BJ Habibie, itu total seban18.236 […]

Kategori

%d blogger menyukai ini: