Polres Parepare Berkurban Tiga Sapi dan 1 Kambing

SERATUSNEWS, PAREPARE — Kepala Kepolisian Resort (Polres) Parepare, AKBP Pria Budi,S.iK.,M.H membagikan langsung paket daging kurban kepada warga yang ditukarkan dengan kupon yang telah dibagi sebelumnya.

Pria Budi berharap penyembelihan hewan kurban berlangsung setiap tahun oleh jajaran Polres Parepare mendapat berkah dan rahmat dari Allah SWT, dan bermanfaat bagi saudara-saudara yang menerima.

“Dihari bahagia ini bersama-sama merasakan nikmat hari raya seperti yang dilaksanakan di hari raya Idul Adha 1440 ini,” ujarnya saat pembagian daging kurban di halaman Polres Parepare, Minggu (11/08/2019).

Pada momentum lebaran kali ini, jajaran Polres Parepare diketahui menyembelih 3 ekor sapi dan satu ekor kambing. “Alhamdulillah tahun ini, tepat di hari raya kurban, Polres Parepare menyembelih 3 ekor sapi dan satu ekor kambing. Semua ini berkat dukungan sejumlah pihak utamanya personil Polres parepare, olehnya itu saya ucapkan terima kasih,” Ujar AKBP Pria Budi didampingi Waka Polres KOMPOL H.Sudarno.

Hewan kurban tersebut, kata dia, berasal dari sumbangsih dari seluruh personel Polres Parepare. Baik diserahkan dalam bentuk uang tunai atau pun berupa hewan kurban secara langsung.

“Mari kita maknai berqurban sebagai bentuk keihlasan kita dalam menjalankan perintah Allah Subhanahu Wataalah. Berkurban pula berarti kita telah peduli dengan sesama dengan berbagi rezeki yang kita miliki dalam bentuk hewan kurban,” harapnya.

Personel Polres Parepare membagikan kupon daging kurban untuk kaum dhuafa sebanyak 300 lembar untuk ditukarkan paket daging kurban hari ini. (*)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: