Polda Sulsel Kirim Brimob Parepare ke Papua

SERATUSNEWS.ID,PAREPARE – 50 personil Brigade Mobile (Brimob) Batalyon B Pelopor Polda Sulawesi Selatan ( Sulsel ) yang bermarkas di Parepare diberangkatkan ke Papua, Jumat (30/8/2019) sore.

Dipimpin Komandan Batalyon ( Danyon ) B Pelopor, Kompol Sapari.Sebelum berangkat, terlebih dahulu digelar apel keberangkatan personil di Lapangan Markas Brimob Batalyon B Pelopor, Kota Parepare, Sulsel.

Beberapa angggota keluarga dari Personil Brimob ini juga tampak hadir pada saat Apel keberangkatan. Mereka berharap anggota brimob ini bisa melakukan tugas dengan baik dan kembali dalam keadaan selamat untuk kembali berkumpul bersama keluarganya.

Pada saat upacara, Kompol Sapari meminta anggota Brimob yang diberi amanah bertugas di Papua, sekiranya melaksanakan tugas sebaik-baiknya, sepenuh hati, dan sesuai dengan SOP yang sudah ditentukan.

” Saya minta kepada rekan-rekan yang diberi amanah, sekiranya dilaksanakan sebaik-baiknya, sepenuh hati, dan sesuai dengan SOP yang sudah ditentukan,” kata Sapari.

“Disaat kita bertugas kita tidak boleh berbesar hati dan menyombongkon diri. Kita harus tetap berpegang pada etika-etika yang baik,” ujarnya pada saat upacara keberangkatan pasukan.

“Disana sudah ada teman kita dari Clara Dua yang sudah berangkat duluan,” papar Sapari.

“Semoga penambahan pasukan ini, menambah semangat dan motivasi teman kita disana,” harapnya.

“Mudah-mudahan masyarakat yang selama ini melakukan tindakan anarkis, bisa kembali normal,” tutup Sapari.(rdi)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: