Peringati #Earthday Spiderman Indonesia Parepare Tanam Pohon dan bersih Pantai

SERATUSNEWS.ID,PAREPARE – Banyak hal yang bisa dilakukan untuk memperingati Hari Bumi yang jatuh pada 22 April 2021. Mulai dari aksi tanam pohon. Kampanye peduli lingkungan,hingga aksi bersih bersih.

Salah satu kegiatan unik yang viral di indonesia di hari bumi adalah aksi mengajak masyarakat untuk peduli dengan lingkungan dengan gaya yang tidak biasa. Siapa lagoi kalau bukan pegiat lingkungan dengan aksi nyentrik nya Spiderman Indonesia dari parepare . Untuk menarik perhatian publik, Rudi hartono, pria dibalik kostum Spiderman dari Parepare ini memungut sampah dengan kostum kesayangannya dilaut parepare.

Tidak terlihat rasa jijik sedikitpun saat spiderman ini mengumpulkan beragam jenis sampah dengan bau mneyengat di pesisir pantai soreang kota Parepare Sulawesi Selatan.

“Aksi ini sebagai penghormatan kita kepada bumi, ekosistem di alam terus kita jaga. Dan dibutuhkan kesadaran semua pihak, untuk bahu membahu menjaga bumi,” terang Spiderman sambil melanjutkan aksinya.

Tidak hanya memungut sampah. S[piderman Parepare ini juga melakukan aksi penanaman pohon. Beberapa jenis pohon yang ditanam adalah pemberian dari warga secara sukarela sebagai bentuk dukungan mereka kepada sang spiderman Parepare.

” Jarang ada orang yang mau peduli seperti beliau, beliau itu orang baik,meski harus terbungkus topeng amerika ” ujar bahrul,salah satu warga soreang. (ulb)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Amalia Ramadan, Notaris Pengda Parepare Bagi Mukena

Sab Apr 24 , 2021
SERATUSNEWS.ID, PINRANG-Pengurus Daerah Parepare Ikatan Notaris (INI) dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Jumat 23/04/2021 melaksanakan Amaliah Ramadan dengan serangkaian kegiatan.Mulai dari membagikan mukena, sarung dan sembako serta takjil kepada warga kurang beruntung di Pinrang. Kegiatan diakhiri dengan buka puasa bersama notaris dan PPAT dengan menerapkan protokol kesehatan di […]

Kategori

%d blogger menyukai ini: