Pemkab Barru Terus Berkomitmen Perangi Narkoba

SERATUSNEWS.ID, BARRU –– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru berupaya semaksimal mungkin untuk selalu memerangi bahaya narkoba. Di bawah kepemimpinan Suardi Saleh-Nasruddin, peredaran obat-obat dan minuman beralkohol terlarang ini tak akan diberi ruang menjangkiti generasi muda.

“Siapapun bisa ikut terjerumus oleh barang haram narkoba. Oleh karena itu diperlukan kesadaran demi memutuskan mata rantai penyalahgunaan narkoba di Barru,” tegas Wakil Bupati Nasruddin AM saat membuka sosialisasi pencegahan dan pemberantasan narkoba yang digelar KNPI, BNK dan Dinas Sosial Barru, di Gedung Tower Pemkab Barru, Selasa (26/11/2019).

Mantan Sekda Barru ini menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung jika ada sosialisasi pencegahan dan pemberantasan narkoba yang pesertanya melibatkan pelajar dan guru. Sebab para generasi muda, dari awal harus mengetahui bahaya narkoba.

Di samping itu, Nasruddin yang mewakili Bupati Barru Suardi Saleh, mengajak semua lapisan masyarakat mengajak untuk bersama-sama berpartisipasi aktif menggalakkan anti-narkoba, baik dimulai dari keluarga dan lingkungan, maupun turut berpartisipasi aktif memberikan pemahaman akan bahaya narkoba bagi pengguna dan pengedarnya.

“Mencegah dan memberantas narkoba dibutuhkan kerjasama yang baik oleh seluruh komponen bangsa, agar generasi muda dapat terselamatkan dari bahaya narkoba,” imbau pamong senior ini di depan peserta sosialisasi. (rls/ag)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: