Peduli Korban Bencana Kebakaran, Brimob Parepare Batalyon B Pelopor Serahkan Bantuan Sembako

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan (sulsel) Kompol Sapari didampingi oleh Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor AKP Burhanuddin beserta personel menyalurkan bantuan Sembako kepada warga korban bencana kebakaran di Sumpang Minanga’e,,Parepare, pada Selasa (1/9/2020).

Total Sebanyak 8 paket Sembako diserahkan langsung oleh Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Sapari kepada 8 Kepala Keluarga (KK) korban bencana kebakaran.

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kompol Sapari menyampaikan, bantuan Sembako ini adalah bentuk kepedulian Brimob bagi para korban bencana kebakaran, dan sebagai respon cepat Bhakti Brimob untuk Masyarakat atas bencana yang terjadi.

“Kami berharap bantuan ini, sedikit bisa meringankan beban korban bencana, utamanya untuk pemenuhan kebutuhan pokok,” kata Sapari.

Di tempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Muhammad Anis menambahkan, untuk menunjukkan Bhakti Brimob untuk masyarakat, bantuan berupa Sembako yang mereka berikan ini, adalah wujud kepedulian sosial kemanusiaan bagi siapa saja yang terkena musibah.

“Kami dari Satuan Brimob Polda Sulsel juga sangat prihatin dengan adanya musibah ini. Diharapkan, kepada semua korban sabar dan tabah menerima cobaan ini.” tutup Anis. (rls/ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK