Menuju Pelayanan Prima, Satlantas Polres Pinrang Dilatih Budaya Pelayanan

SERATUSNEWS.ID, PINRANG — Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Pinrang, menggelar pelatihan budaya pelayanan prima dan implementasi 3S.

Kegiatan ini digelar di ruang tunggu pelayanan SIM dengan peserta seluruh personil Satlantas Polres Pinrang. hadir sebagai pemateri Yusran dari Bank Rakyat Indonesia cabang Pinrang beserta tim. Kegiatan tersebut diawali dengan pembukaan oleh MC dilanjutkan sambutan kasatlantas Pinrang, pemberian materi, roleplay , sesi tanya jawab dan penutup.

Nampak personil Satlantas Pinrang fokus dan antusias dalam menerima materi yang diberikan dari tim BRI. Mulai bagaimana unsur pelayanan 4P, tahapan pelayanan sampai melakakukan role play dengan dibentuk kelompok.

“Alhamdulillah kami mendapatkan ilmu dan pengetahuan baru dibidang pelayanan, karena ada intimism yang pada pola lama tidak ada sekarang Ada,” ujar Kasatlantas Pinrang, AKP Religia Faradikta, S.Ik.

Lebih lanjut Religia Faradikta berharap, agar personil Satlantas Pinrang dapat menerapkan ilmu yang diterima dalam pelatihan ini dan membiasakan dan terbiasa. (rls/ag)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: