oleh

Maradona Meninggal Dunia , Spiderman Lingkungan Ikut Berduka

SERATUSNEW.ID,PAREPARE – Diego Armando Maradona Franco tutup usia pada 25 November 2020. Legenda sepakbola asal Argentina yang identik dengan julukan si Tangan Tuhan itu meninggal dunia pada usia 60 tahun karena masalah jantung.

Semasa hidupnya, Maradona acap kali mempertontonkan aksi olah kulit bundar yang mengundang decak kagum. Baik saat membela timnas Argentina maupun klub-klub yang pernah ia bela, secara khusus Boca Juniors, Barcelona, Napoli, dan Sevilla.
Sekalipun Maradona sudah tiada, kenangan akan aksi-aksi ciamiknya di lapangan sepakbola niscaya akan terus hidup. Begitu pula keyakinan dari Cristiano Ronaldo, yang mengucapkan belasungkawa atas kepergian Maradona.

“Hari ini saya mengucapkan selamat tinggal kepada seorang teman dan dunia mengucapkan selamat tinggal kepada seorang jenius yang abadi,” tulis Ronaldo di akun Twitter pridadinya.

Sementera itu di Parepare Sulawesi Selatan pegiat lingkungan yang identik dengan Kostum Spiderman Rudi hartono, melakukan aksi simpati dengan membagikan 10 Dos masker gratis kepada warga yang melintas di jalur trans sulawesi.

“Maradona adalah salah satu yang terbaik. Seorang pesulap yang tak tertandingi. Banyak orang yang mengenal sepakbola dan suka dengan sepakbola ini karena sosoknya yang luar biasa “, ujar Spiderman Indonesia ini,sambil mem,bagikan masker kepada pengguna jalan.

” Hari ini saya membagikan masker dan memungut sampah sebanyak 10 kantong dari pantai Parepare. Aksi yang saya lakukan hari ini sebagi bentuk penghormatan kepada Maestro Sepakbola ini” , lanjutnya.

Selain membagikan masker gratis pegiat lingkungan ini memang mengumpulkan 10 kantong sampah plastik dari pantai soreang Parepare. Seperti aksi yang pernah dilakukannya saat legenda basket NBA Kobe Bryant meninggal dunia.

” Banyak yang bilang kenapa harus memungut sampah,kukatakan pada mereka,mungkin jika saya kaya raya saya membagikan 10 juta masker dan mendonasikan 10 juta rupiah ke panti sosial ” , pungkasnya. (ulb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed