Manajemen PSM Makassar Lempar Pujian ke Panpel Laga PSM vs Bali United di Stadion GBH

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Manajemen PSM Makassar memberikan pujiannya kepada Panitia Pelaksana Liga 1.

Pertandingan pekan kedua Liga 1 ini berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH), Parepare, Jum’at (29/7/2022) kemarin.

Diketahui, Stadion GBH Parepare kini sebagai markas baru PSM Makassar yang mampu menampung penonton sebanyak 2.0000 orang.

Laga bertajuk Big match antara PSM Makassar versus Bali United itu, berlangsung rapi dan tertib dari jumlah suporter dengan penonton yang memadati stadion sebanyak 18.436 orang.

Saat ditemui usai pertandingan, CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin mengutarakan, rasa salut terhadap panitia pelaksana yang bekerja secara rapi.

“Luar biasa. Saya juga salut sama panitia pelaksana bekerja relatif sangat rapi bukan berarti ini sudah begini saja, tapi harus lebih ditingkatkan lagi,” puji Appi sapaan akrabnya.

Tak hanya itu, Appi juga berharap agar panitia pelaksana mampu meningkatkan kinerjanya agar bisa menjadi contoh pelaksana yang baik.

“Supaya kita bisa memberikan contoh menonton di stadion seperti ini, dan di Sulawesi Selatan itu ada yang baik,” harap Appi.

Saat ditanya soal turnamen Piala Indonesia, CEO PSM Makassar menyebutkan, Stadion GBH akan digunakan sebagai markas klub berjuluk Juku Eja itu.

“Piala Indonesia tetap di sini (Stadion GBH),” singkat Appi.

Tak hanya itu, dia juga menargetkan akan mempertahankan gelar juara yang diraih oleh Pasukan Ramang di turnamen Piala Indonesia.

“Target kita juara satu, mempertahankan gelar kita,” tandasnya. (*/hsl) 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: