oleh

Lepas Ribuan Paket Bantuan, Rusdi Masse : Jangan Saat Ada Pemilihan Baru Hadir Untuk Membantu

-Berita, Politik-112 views

SERATUSNEWS.ID, MAKASSAR — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel), H.Rusdi Masse (RMS) melepas bantuan paket kebutuhan pokok beras, untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, pada Kamis (5/8/2021).

Pelepasan ribuan paket bantuan beras ini berlangsung di Kantor DPD NasDem Makassar, Jalan AP Pettarani, Kamis (5/8/2021).

“Kami sebagai kader NasDem, tidak boleh diam kita harus ambil bagian di masa sulit ini, jangan nanti disaat ada pemilihan baru hadir membantu,” ujar RMS.

Rusdi Masse yang juga anggota DPR RI ini mengatakan, bantuan berupa beras ini murni donasi dari seluruh kader NasDem Sulsel, khususnya di Makassar. Bantuan ini kita berikan sesuai data yang kita terima dan merata.

“Untuk hari ini ada sekitar2000 paket bantuan baik itu beras maupun uang yang kita bagikan secara simbolis supaya tidak terjadi kerumunan, selanjutnya kita lakukan secara door to door,” kata Rusdi.

Kegiatan pelepasan bantuan ini, juga turut dihadiri sejumlah pengurus Partai NasDem Sulsel lainnya, diantaranya, Ketua NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, Sekretaris NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif serta sejumlah pengurus NasDem Makassar lainnya.

Kegiatan sosial Partai NasDem ini sendiri rutin digelar pada setiap hari Jum’at, melalui gerakan NasDem Peduli.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini bermamfaat dan dan diberkahi Allah SWT,” pungkasnya (*/ag)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed