Lantik 3 Pejabat Pimpinan Pratama, Wali Kota Parepare Berpesan Tingkatkan Kinerja

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, melantik dan mengambil sumpah 3 Pejabat Pimpinan Pratama di Auditorium BJ Habibie, Rumah jabatan (Rujab) Wali Kota Parepare, pada Jum’at (8/7/2022).

Pejabat yang dilantik, yakni Sekretaris Dinas PUPR Andi Mukti ditunjuk memimpin Dinas Perumahan Rakyat Pemukiman dan Pertanahan (Disperkimtan), Sekretaris BKPSDMD Andriani Idrus menjadi Kepala BKPSDMD Parepare, dan terakhir Kepala Bagian (Kabag) Administrasi Pembangunan Setdako Anwar Amir mengisi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan.

Dalam sambutannya, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik agar menjalankan amanah yang diemban sebaik-baiknya.

“Tolong yang baru saja yang dilantik agar tugas dan fungsinya dijalankan dengan sebaik-baiknya. Posisi staf ahli sangatlah urgen, sentral,” jelasnya.

Taufan Pawe juga mengingatkan, banyaknya pejabat dengan kepala daerah yang tersandung kasus hukum terutama jual beli jabatan.

“Tak sedikit kepala daerah yang tersandung kasus hukum karena jual beli jabatan. Yah maaf, pejabat yang baru dilantik, jika kinerja anda tidak memuaskan, saya akan evaluasi ada namanya evaluasi kinerja yang dilakukan Sekda setiap enam bulan,” lanjut Wali Kota Parepare dua periode itu.

Wali Kota Parepare juga menekankan, dirinya tak segan untuk menegur melalui evaluasi sesuai aturan yang ada, dan jika masih tidak ada perubahan maka akan melakukan tindakan evaluasi.

“Saya bisa tegur dengan kinerja anda, diberi kesempatan enam bulan berikutnya. Kalau toh tidak berubah dan tidak sesuai dengan ekspektasi menempatkan saudara, maka saya akan mengevaluasi,” pungkas Taufan Pawe. (hsl/ag) 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: