Lagi-lagi, Mayat Bayi yang Dibuang Gegerkan Warga Parepare

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di belakang Stasiun Pengideraan Jarak Jauh Lapan, di Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), gegerkan warga setempat, pada Senin (31/8/2020).

Mayat bayi malang ini ditemukan oleh warga yang sementara melintas di Jl. Satelit. Mayat bayi tersebut ditemukan dalam kantong plastik warna hitam dengan selembar rok SMA dan selembar kain Bali berwarna biru yang dipenuhi dengan darah.

Menurut salah seorang saksi mata Syahrial, saat ditemukan, mayat bayi laki-laki ini dalam kondisi terlentang, tali pusar terputus dan terbungkus kain warna kuning dan terlihat di area mulut mengeluarkan darah yang telah mengering.

“Saat itu bersama teman sedang lari sore di Jalan Satelit, dan awalnya tidak melihat adanya bungkusan tersebut. Namun pada saat hendak kembali dan melalui jalur yang sama arau,dari arah utara, saya merasa penasaran dengan sebuah bungkusan kantong plastik hitam yang dikerumuni lalat, sehingga saya mencoba membukanya dan menemukan sosok mayat bayi itu,” jelasnya.

Setelah menemukan mayat bayi laki-laki itu, lanjutnya, kemudian ia berupaya untuk memberitahu warga lainnya yang ada di sekitar dan meminta bantuan untuk menghubungi pihak berwajib.

Atas adanya laporan itu, sekira pukul 17.20 WITA, tim identifikasi dari Polres Parepare bersama Call Center 112, tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan langsung melakukan olah TKP, dan didampingi oleh personil Polsek Soreang beserta personil dari Polres Parepare.

Setelah dilakukan oleh TKP di lapangan, mayat bayi laki-laki itu, kemudian dibawa ke Ruang Kamar Mayat RS. Andi Makassau. (*/ag)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: