KPPN Parepare Gelar Rapat Pleno JF PK APBN

SERATUSNEWS.ID, PAREPAREKPPN Parepare menggelar rapat pleno mengenai penilaian dan penetapan angka kredit jabatan fungsional pranata keuangan APBN periode pertama tahun 2022, pada Senin (25/7/2022).

Rapat yang berlangsung di ruang rapat KPPN Parepare ini, untuk menetapkan Angka Kredit JF- PK-APBN Periode pertama tahun 2022.

Kepala Seksi Manajemen Satker dan Kepatuhan Internal KPPN Parepare Maryam Halik, mengatakan rapat pleno tersebut mengevaluasi penilaian yang telah dilakukan untuk menyamakan pandangan.

“Sudah ada pedoman dalam melakukan penilaian. Diantaranya, penilaian utama dan penilaian penunjang sudah ada petunjuknya,” ujar Maryam Halik.

Maryam juga menyebutkan, komponen penunjang memiliki bobot 80 hingga 20% .

“Diharapkan penilaian menjadi lebih tepat dan tidak merugikan pejabat fungsional yang akan dinilai,” pungkasnya.

Hadir dalam rapat itu, sejumlah pejabat penilai pemerintah dari lembaga, seperti Kepala Sub Bagian Keuangan Umum dan Logistik KPU Pinrang, Pranata Keuangan APBN Mahir Kementerian Agama Parepare dan Pranata Keuangan Mahir KPPN Parepare, Kepala Seksi Verifikasi dan Akuntansi, dan Kepala Seksi Pencairan Dana.

abdi

Tinggalkan Balasan

Next Post

Polres Parepare Kerahkan 1000 Personel Gabungan Amankan Laga PSM Makassar vs Bali United

Sen Jul 25 , 2022
SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Laga Big Match pekan kedua BRI Liga 1 antara PSM Makassar vs Bali United, akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, pada Jumat sore (29/7/2022) mendatang. Menjelang laga, Polres Parepare tengah mempersiapkan skema pengawalan dan pengamanan sebelum hingga setelah pertandingan kedua klub sepak bola ini bertanding. Saat […]
polres parepare

Kategori

%d blogger menyukai ini: