Kesatuan Mahasiswa Nusantara Gelar Aksi Lilin Belasungkawa di Parepare

SERATUSNEWS.ID,PAREPARE – Dewan pengurus cabang kesatuan mahasiswa Nusantara Parepare menggelar aksi Lilin Belasungkawa di Monumen Cinta Sejati Habibie dan Ainun. Puluhan Mahasiswa dari berbagai elemen ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Puluhan Mahasiswa Nusantara Parepare ini menggelar aksi di malam hari. Selain melakukan doa bersama,mahasiswa juga menyalakan lilin sebagai tanda kedukaan. Di kawal aparat kepolisian acara ini berlangsung tertib dan lancar.

Rangkaian kegiatan ini diawali dengan pembacaan doa bersama. setelah menyalakan lilin,mahasiswa pun mengheningkabn cipta dan menyanyikan lagu gugur bunga. ” aksi ini sebagai bentuk duka mendalam kami atas berpulangnya pak Habibie,kami bersama teman teman dari Mahasiswa Nusantara ” terang Dedi wiryawan ketua Kesatuan Mahasiswa Nusantara cabang Parepare.

Tidak hanya Mahasiswa, sebelumnya aksi serupa juga digelar Alumni Paskibraka kota Parepare,komunitas Penfgemudi Online dan juga sejumlah komunitas penggemar tim sepakbola. Habibie sendiri memang menjadi sosok yang sangat dihormati di kota Parepare dan menjadi Panutan.

Tidak heran jika di beberapa kesempatan, habibie kerapa menyempatkan diri untuk berkunjung ke kota kelahirannya. Termasuk saat meresmikan Monumen Cinta Sejati Habibie dan Ainun yang kini berdiri kokoh di pelataran Lapangan Andi makkasau Kota Parepare.(rdi)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: