Jumat Berkah, Satlantas Berbagi Nasi Bungkus

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Satuan Lalulintas (Sat lantas) Polres Parepare menggelar aksi sosial Jumat berkah dengan membagikan sejumlah nasi bungkus kepada para pengemudi abang becak yang ada di wilayah Parepare. Aksi ini merupakan bentuk sosialisasi kepada sesama, Jumat (26/07/2019).

Kasat lantas Polres Parepare AKP Budi Susilo,S.Sos.mengatakan, kegiatan ini murni sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. Selain itu, ia pun menyatakan bahwa program ini merupakan agenda sat Lantas Polres Parepare Peduli Sesama.

“Aksi bagi-bagi nasi bungkus ini sebagai bentuk kepedulian Polisi kepada masyarakat khususnya bagi warga yang kurang mampu. Melalui program ini, saya berharap semua bisa tersenyum dan selalu semangat dalam mencari nafkah terutama bagi mereka yang tidak mampu,” ujar AKP Budi Susilo.

Sementar itu, Abu (47) salah satu tukang becak mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Sat Lantas Polres Parepare yang telah peduli dan berbagi kepada sesama.

“Rasanya ya senang, pagi-pagi dapat sarapan dari Bapak Polisi. Tadi juga mendapat penjelasan tentang keamanan tertib berlalulintas,” ujarnya sambil tersenyum. (rilis)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: