Jelang Kick Off, Ribuan Pecinta Sepakbola Telah Padati Stadion Gelora BJ Habibie

SERATUSNEWS.ID PAREPARE — Ribuan pecinta sepakbola sudah memadati Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Parepare, jelang Kick Off antara PSM Makassar vs Persija Jakarta.

Diketahui sebelumnya, pertandingan di pekan ketiga Liga 1 Indonesia, itu menarik perhatian suporter hingga pecinta sepakbola seluruh pulau Sulawesi.

Salah seorang penonton yang berasal dari Kabupaten Barru, Hasanuddin mengatakan, dirinya sudah memprediksi sejak awal akan membludaknya penonton yang datang  ke stadion GBH untuk menyaksikan laga seru antara PSM Makassar vs Persija Jakarta di Stadion GBH Parepare.

“Saya memang sudah prediksi laga PSM melawan Persija ini, banyak penonton yang datang, makanya saya datang lebih cepat agar terhindar dari antrean panjang,” jelas Hasanuddin saat ditemui seratusnews.id, pada Jum’at (5/8/2022).

Senada dengan Hasanuddin, Surianti, salah seorang penonton asal Kabupaten Pinrang yang memilih datang lebih cepat ke Stadion GBH, usai menjalankan salat Jum’at.

“Saya sudah di sini sejak sudah salat Jum’at. Saya datang memilih lebih cepat datang agar bisa istirahat dan makan sebelum masuk di stadion,” katanya.

Sekadar diketahui, pertandingan antara PSM Makassar vs Persija, itu akan Kick-off pada pukul 17.00 WITA. (*/hsl) 

abdi

Tinggalkan Balasan

Next Post

Breaking News: Seorang Penonton Kedapatan Membawa Ganja Saat Hendak Masuk ke Stadion GBH

Jum Agu 5 , 2022
SERATUSNEWS.ID, PAREPARE – Satnarkoba Polres Parepare bersama tim Polda Sulsel, mengamankan salah seorang penonton yang hendak menyaksikan laga PSM Makassar vs Persija di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Parepare. Penonton yang diduga membawa barang haram itu, telah diamankan di Mapolres Parepare untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Saat dikonfirmasi, Kasatresnarkoba Polres […]

Kategori

%d blogger menyukai ini: