Jackmania Bakal Datang, Kapolres Parepare Lakukan Koordinasi dengan Suporter PSM Makassar

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Laga pekan ketiga Liga 1 Indonesia antara PSM Makassar vs Persija Jakarta, akan berlangsung pada Jumat (5/8/2022) mendatang.

Pertandingan bertajuk Big match itu, akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Parepare.

Menjelang pertandingan, Polres Parepare melakukan Rapat koordinasi (Rakor) dengan manajemen PSM Makassar, instansi terkait membahas sekaligus mengevaluasi Pasukan Keamanan Masyarakat (PAM).

Dalam Rakor itu, sempat menyinggung bakal datangnya salah satu kelompok suporter dari tim yang akan bertandang, yakni Persija Jakarta ke Parepare.

Menanggapi hal itu, Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono mengakui, rencana akan hadirnya suporter dari pihak Persija Jakarta ke Stadion GBH.

“Hingga sekarang yang terkonfirmasi, memang ada salah satu kelompok suporter dari Persija,” sebutnya.

AKBP Andiko Wicaksono juga menyebutkan, jumlah suporter Persija yang rencananya akan datang langsung di Parepare, itu angkanys diprediksi 100 hingga 200 orang.

“Mungkin jumlahnya sekitar 100 sampai 200 suporter,” kata Kapolres Parepare.

Kapolres Parepare itu juga menegaskan, datangnya suporter tim Persija, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan salah satu kelompok suporter PSM yang telah siap menampung.

“Namun demikian, kami masih terus berkoordinasi baik dengan suporter PSM yang berencana untuk menampung dan juga melakukan koordinasi dengan intens dengan Ketua Jackmania,” pungkasnya. (*/hsl) 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: