Ini Jadwal dan Lokasi Pertandingan Tunda PSM Makassar Vs Persija Jakarta

SERATUSNEWS.ID,MAKASSAR – Pasca penundaan pertandingan leg ke 2 Final Piala Indonesia 28 Juli lalu, pihak manajemen PSM Makassar sudah mendapatkan kabar jadwal baru pertandingan final penuh gengsi ini. Munafri Arifuddin CEO PSM Makassar melalui awak media menyampaikan pertandingan akan di gelar di Makassar.

Pihak CEO sendiri mengungkapkan sudah siap untuk menyelenggarakan pertandingan, sesuai jadwal yang telah di berikan PSSI. PSM Makassar sendiri menolak menggelar pertandingan di luar makassar. Karena Final ini di gelar dengan pertandingan home dan away. “Kami menolak jika pertandingan dipindah ke luar Makassar. Karena partai Final Piala Indonesia dibuat home and away,” Terang Munafri Arifuddin.

LAGA EMOSI: Pendukung PSM Makassar berharap Pertandingan tetap di Gelar. (dok.PSSI.org)

Masih menurut CEO PSM Makassar, Persija sendiri harus berrtanding di Makassar untuk final yang tertunda. Apalagi Pihak kepolisian dari Polda Sulawesi Selatan, sudah memberikan jaminan keamanan.

PSSI pun diharapkan bisa mengambil langkah tegas,jika salah satu tim tidak datang dan tidak bertanding, dinyatakan kalah WO.

JUKU EJA: PSM Makassar tidak sabar hadapi pertandingan Final. (dok.bola.net)

Stadion Andi Mattalatta sendiri diperkirakan akan kembali di banjiri pendukung Tim PSM Makassar dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan, di mana laga penuh emosi ini akan digelar 6 Agustus Mendatang (rdi)

Laga Final 6 Agustus 2019

Perangkat pertandingan sendiri diharapkan bisa hadir 3 jam sebelum pertandingan di mulai, demi kesuksesan gelaran final Piala Piala Indonesia 2019.(rdi)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: