Gotong Royong TNI Polri Dan Warga Jelang Hari Kemerdekaan RI

SERATUSNEWS.ID,SIDRAP – Jum’at (2/8) Pagi ratusan Anggota TNI Polri dan warga, bahu membahu melakukan pembersihan di area Taman Makam Pahlawan (TMP) Tanru Tedong, Jalan Poros Parepare, Kecamatan Dua Pitue Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan.

Salah satu wujud kebersamaan TNI Polr dan warga di Tanru Tedong, terlihat di area TMP tanru tedong, sejak pagi hari. Sampah di sekitar Taman Makam Pahlawan di bersihkan secara bergotong royong. Tidak hanya sampah, rumput liar di area makam juga di bersihkan dengan peralatan yang dibawa.

Kegiatan ini sendiri juga di hadiri Camat Dua Pitue Drs. A.Bachtiar, M.m, Kapolsek Dua Pitue Iptu Ramli, Sh dan Personil, Danramil 1420 -05 Dua Pitue Kapten Arm. Amir Sabana Bersama personil, serta para Kepala Desa beserta Warga Masyarakat Kecamatan Dua Pitue.

Tidak kurang dari 100 Orang mengikuti Giat Bakti Sosial yang dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan Peringatan HUT PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI KE-74 di Tingkat Kecamatan Dua Pitue. Kegiatan ini sendiri diakhiri sekitar pukul 11:00 pagi.(rdi)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: