Dollah Mando ” Selamat Jalan Pahlawan Kemanusiaan “

SERATUSNEWS.ID,SIDRAP – Berpulangnya Ichsan Yasin Limpo, memang menjadi perhatian khusus masyarakat di Sulawesi Selatan. Tidak terkecuali Bupati Sidrap H. Dollah mando. Ucapan turut berduka cita yang sedalam dalamnya juga di sampaikan oleh orang nomor satu di kabupaten Sidrap ini.

Bupati Sidrap, H Dollah Mando menyampaikan belasungkawa dan duka cita mendalam atas meninggalnya mantan Bupati Gowa dua periode, Ichsan Yasin Limpo.

Ichsan mengembuskan nafas terakhir Selasa (30/7/2019) di Jepang, sekitar pukul 07.30 waktu setempat.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Sidrap dan pribadi, Kami menyampaikan turut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah, Bapak Ichsan Yasin Limpo,” ujar Dollah Mando.

Dollah menghaturkan doa agar adik mantan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo itu mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

Bupati Sidrap H. Dollah Mando

“Insya Allah beliau khusnul khatimah, diterima segala amal ibadahnya diampuni seluruh dosa-dosanya. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” kata Dollah.

Dihimpun dari berbagai sumber, Ichsan Yasin Limpo meninggal dunia pada usia 58 akibat penyakit paru-paru.

Ichsan Yasin Limpo selama 3 bulan terkahir berjuang melawan penyakitnya. Ketua PMI Sulsel itu juga pernah dirawat di rumah sakit di Singapura.

Semasa hidupnya Ichsan tidak hanya menjadi Bupati Gowa dua periode. Ichsan juga kerap aktif dalam kegiatan kemanusiaan dan sempat menjabat ketua Palang Merah Indonesia Sulawesi Selatan. (rdi)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: