Diharapkan Hasilkan Pejabat Berkopetensi, Pemkab Pinrang Gelar Seleksi Terbuka JPT

SERATUSNEWS.ID, PINRANG — Seteleh dilakukan berbagai tahapan administrasi Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, para pelamar JPT dari 5 JPT yang tersedia memasuki babak baru.

Selasa, (5/10/2021) Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, M.Si secara langsung membuka gelaran Uji Kompetensi yang merupakan salah satu tahap dalam mengisi lowongnya beberapa JPT lingkup Pemerintah kabupaten Pinrang.

Peserta yang mengikuti lelang jabatan ini merupakan pejabat lingkup Pemerintah kabupaten pinrang yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi menurut daftar yang dikeluarkan panitia seleksi September lalu.

Kegiatan Uji Kompetensi ini dilaksanakan di Unit Pelaksana Teknis Penilaian Potensi dan Kompetensi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi selatan.

Selain Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, M.Si, Bupati Pinrang Irwan Hamid juga menyempatkan diri untuk hadir meninjau jalannya uji kompetensi ini.

Beberapa waktu lalu, Bupati Irwan menyampaiakn agar para peserta Seleksi Terbuka JPT ini menjalani semua tahapan agar dihasilkan Pejabat yang berkompetensi sesuai dengan jabatan yang dilamar.

“Saya berpesan agar para peserta mengikuti semua tahapan dalam Seleksi terbuka ini dengan baik,” ungkap Bupati Irwan.

Bupati Irwan juga mengungkapkan bahwa sejak beberapa tahun terakhir, Pemerintah Kabupaten Pinrang telah melakukan seleksi terbuka untuk mengisi setiap kekosongan pejabat pada level Jabatan Tinggi Pratama, dan semua sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Bupati Pinrang Hadir didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pinrang Drs.Muh. Nasir dan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H.Aswadi Haruna. (rls/ag)

abdi

Tinggalkan Balasan

Next Post

1.355 Peserta Ikuti SKD Calon Pegawai Negeri Sipi di Kabupaten Sidrap

Sel Okt 5 , 2021
SERATUSNEWS.ID, SIDRAP — Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi 2021 Pemkab Sidrap dengan metode Computer Assisted Test (CAT), berakhir Selasa (5/10/2021). Sebanyak 1.355 peserta dari 1.461 yang terdaftar, mengikuti SKD yang berlangsung sebanyak 12 sesi di Ruang Pola Kantor Bupati Sidrap. Akhir kegiatan ditandai penyerahan hasil SKD […]

Kategori

%d blogger menyukai ini: