Di Sidrap Hari Korpri di Peringati Dengan Senam Massal

SERATUSNEWS.ID,SIDRAP – Bupati Sidrap, H Dollah Mando berbaur dengan ribuan peserta senam massal untuk memeriahkan Peringatan Hari Korpri ke-48 tingkat Kabupaten Sidrap, Jumat pagi (22/11/2019). Senam inipun di ikuti berbagai kalangan,dan berlangsung selama kurang lebih satu jam.

Senam massal dilaksanakan di Lapangan Kompleks SKPD Sidrap. Adapun peserta merupakan ASN selaku anggota Korpri Sidrap yang berasal dari OPD, kantor kecamatan, desa dan kelurahan. Tidak ingin ketinggalan,sejumlah warga yang berada di lokasi juga ikut melakuykan senam bersama.

Turut dalam kegiatan itu, Sekda Sidrap, Sudirman Bungi, Asisten Ekbang, Andi Faisal Ranggong, serta para kepala OPD.
Dipimpin sejumlah instruktur Bupati Sidrap dan peserta lain terlihat antusias mengikuti gerakan senam. Adapun senam yang diperagakan di anataranya senam jantung sehat, senam diabetes dan senam cuci tangan pakai sabun (CTPS).

Tidak hanya melakukan senam,usai senam massal, dilakukan pengundian kupon dengan berbagai hadiah menarik. Peserta yang beruntungpun membawa pulang sejumlah hadiah yang sudah disiapkan panitia.

Dollah Mando sendiri mengapresiasi kegiatan tersebut yang dinilainya memiliki beragam manfaat. “Selain menyehatkan dan memotivasi untuk berolahraga, juga bisa mempererat persaudaraan selaku anggota Korpri,” ujarnya.

Peringatan Hari Korpri sendiri diperingati setiap tanggal 29 November. Selain senam massal, Korpri Sidrap juga mengelar berbagai lomba dan pertandingan, seperti pengucapan Panca Prasetya Korpri, bola voli, sepak takraw dan bulu tangkis.(rdi)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: