Bupati Wajo Support Motor Road Race Boca Junior Cup

SERATUSNEWS.ID, WAJO — Pembukaan Kejurda Balap Motor Road Race Boca Junior Cup 2019 di Atakkae dibuka oleh Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud MSi, Minggu, (15/09/2019).

15 race yang memasuki babak final mengincar posisi podium untuk menerima trophy dan uang tunai. Dan ini beda dengan event-event lainnya di mana ada Vespa, Super motor dan lainnya, dimana Road Race Boca Junior Cup 2019 merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat diminati oleh remaja termasuk anak muda di Kabupaten Wajo dan di kelas MP1 dan akan diambil 5 terbaik dari 6 nantinya yang ikut balapan.

Amran dalam kesepmpatan itu mengucapkan rasa bangga, sebab Wajo telah mencetak dua pembalap internasional yaitu Andi Fadli dan Agung yang sudah dikenal di Kancah internasional dan pihaknya sendiri pernah menyaksikan langsung di Malaysia, ini luar biasa.

“Saya berharap kedepan akan lahir lagi bibit-bibit unggul pembalap dari Junior kita, dan saya juga akan berjuang dua atau tiga tahun kedepan supaya kita sudah punya sirkuit sendiri, dan sementara ini kita cari tempat yang paling strategis agar peminat yang memiliki bakat dan minat akan tersalurkan secara positif,” tambah Amran.

Bupati juga berharap kejuaraan ini bisa berjalan dengan penuh sportivitas, laksanakan dengan baik sehingga betul-betul akan menghasilkan pembalap yang handal. Mudah-mudahan dengan kejuaraan ini terus menjadi spirit untuk lebih memaksimalkannya kedepan.

“Sukses selalu buat adik-adik semua dan para peserta yang saya banggakan dan semua masyarakat Wajo, ini menjadi hiburan buat kita,” harapnya.

Diakhir balapan sesi MP satu ini, Bupati juga menyerahkan piala dan trophy kepada para pemenang yang telah bertanding pada hari ini dengan menghasilkan 5 juara dari 6 orang yang bertanding. (*)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: