Bupati Pinrang Lantik dan Mengambil Sumpah 2 Direktur BUMD

SERATUSNEWS.ID, PINRANG — Setelah melalui beberapa proses seleksi fit and proper test secara ketat, 2 Direktur Perusahaan Daerah (PD) yakni PD Karya dan PD Air Minum (PDAM) Tirta Sawitto, Kamis (13/1/2022) diambil sumpah dan dilantik oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid.

Pimpinan Perusahaan Daerah ini masing-masing adalah Johamran, S.Sos selaku Direktur Utama PD Karya dan Nasrun Tahir, ST selaku Direktur Utama PDAM Tirta Sawitto.

Dalam sambutannya, Bupati Pinrang Irwan Hamid meminta kepada para Direktur Utama yang baru saja dilantik untuk langsung melakukan kerja nyata sehingga berdampak pada kestabilan perusahaan daerah yang dipimpinnya.

“BUMD ini memiliki 2 Peran, Selaku Badan Usaha untuk mencari keuntungan dan selaku Pemerintah dimana harus memberikan pelayanan Kepada masyarakat” ungka Irwan.

Bupati Irwan Melanjutkan, Kedua Direktur Utama BUMD ini diharapkan memiliki inovasi untuk pengembangan perusahaan, selain itu, inovasi ini diharapkan langsung diimplementasikan tanpa menunggu waktu lama sehingga dapat langsung dirasakan manfaatkanya terutama ditengah masyarakat Kabupaten Pinrang.

Bupati Irwan pun meminta agar kedua Direktur BUMD ini untuk terus melakukan koordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk menunjang pelaksanaan tugas di Perusahaan yang dipimpinnya.

“Silahkan berkoordinasi dan membangun sinergi dengan OPD Terkait” pungkas Irwan.

Dalam Kegiatan ini, Turut Hadir Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, M.Si, sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir.Budaya, Pihak DPRD Kabupaten Pinrang Ilwan Sugiyanto, serta beberapa Kepala OPD terkait. (rls/ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK