Breaking News: Seorang Penonton Kedapatan Membawa Ganja Saat Hendak Masuk ke Stadion GBH

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE – Satnarkoba Polres Parepare bersama tim Polda Sulsel, mengamankan salah seorang penonton yang hendak menyaksikan laga PSM Makassar vs Persija di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Parepare.

Penonton yang diduga membawa barang haram itu, telah diamankan di Mapolres Parepare untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Saat dikonfirmasi, Kasatresnarkoba Polres Parepare AKP Bambang Supriadi mengakui, pihaknya telah melakukan penangkapan salah seorang penonton yang membawa narkoba jenis ganja.

“Tim kami dari Satnarkoba dengan tim dari Polda, telah mengamankan salah seorang penonton yang ingin masuk di tribun stadion. Karena awalnya semua dilakukan penggeladahan, dan ditemukanlah yang diduga narkotika jenis ganja kering di dalam tasnya,” jelasnya.

“Hal ini masih diduga karena belum melakukan uji lab,” sambung Kasatresnarkoba Polres Parepare yang ditemui usai penangkapan.

Saat ini, Kasatresnarkoba Polres Parepare menyebutkan, pemuda itu kini perjalanan ke Mapolres Parepare untuk menjalani penyeilidikan lebih lanjut.

“Untuk sementara penonton yang bawa barang itu kami amankan di kantor untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” paparnya.

Dia juga mengatakan barang yang diduga ganja kering itu seberat 5 hingga 7 gram.

“Kalau dilihat tadi barang itu sekitar 5 sampai 7 gram,” katanya.

Seperti diketahui, Persija Jakarta bakal melakoni laga perdananya di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada kompetisi Liga 1 tahun 2022/2023 yang akan berhadapan dengan PSM Makassar, Jum’at (5/8/2022) besok, pada pukul 17.00 WITA. (*/hsl)

abdi

Tinggalkan Balasan

Next Post

Polres Parepare dan Polda Sulsel Amankan Salah Seorang Penonton Diduga Bawa Ganja Kering

Jum Agu 5 , 2022
SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Parepare bersama tim Polda Sulsel, mengamankan salah seorang penonton laga PSM Makassar vs Persija di pintu masuk tribun Stadion Gelora BJ Habibie Parepare. Penonton yang diduga membawa narkoba jenis ganja kering itu, kini diamankan di Mapolres Polres Parepare untuk dilakukan penyelidikan lebih […]

Kategori

%d blogger menyukai ini: