BNI Syari’ah Satu Dekade Berhasanah

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Sepuluh tahun, satu dekade berlalu bukan waktu yang sebentar bagi BNI Syari’ah. Perjuangan mempersembahkan dan menyajikan kebaikan kepada nasabah dan masyarakat Indonesia menjadi prioritas.

“Kalau sudah ‘Hasanah’ (baik), titik. Kita terus berusaha melakukan dan berupaya menebar kebaikan,” terang Tuanguru Sahmad, Kepala Cabang BNI Syari’ah Parepare / Pimpinan Area yang membawahi lima rangkaian daerah di Sulawesi Selatan bagian utara.

Hal tersebut turut diaminkan oleh nasabah, serta mitra BNI Syari’ah yang selama ini bekerjasama dan mempercayakan transaksi maupun proses keberlangsungan usaha mereka pada Bank yang lahir di tahun 2010 berangkat dari riset ketahanan ekonomi yang terjadi pada masa krisis 1997-1998.

“Ketertarikan saya secara khusus pada BNI Syari’ah, selain transparansi tentunya juga perihal mengutamakan kemaslahatan,” ungkap Ibrah La Iman, developer muda yang mempercayakan transaksi rumah yang dikelolahnya kepada BNI Syari’ah.

Sementara itu, Arifuddin Beddu, salah satu Notaris rekanan BNI Syari’ah juga berpendapat bahwa BNI Syari’ah selalu mengupayakan yang terbaik bagi nasabah seadil-adilnya sesuai ketetapan hukum yang berlaku di Indonesia.

BNI Syari’ah sendiri mendapatkan komitmen pemerintah terhadap pengembangan perbankan syariah untuk semakin kuat dan kesadaran terhadap keunggulan produk perbankan syariah juga semakin meningkat. (*)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: