Biar Optimal Bupati Sidrap Kembali Pantau Sejumlah Proyek

SERATUSNEWS.ID,SIDRAP – Pengawasan pelaksanaan proyek menjadi prioritas Bupati Sidrap, H Dollah Mando.Dalam berbagai kesempatan, Dollah turun langsung memantau proses pengerjaan proyek agar hasilnya optimal.

Rabu (25/9/2019), Dollah Mando kembali melakukan peninjauan sejumlah proyek di Kecamatan Pitu Riase. Ia didampingi Kadis Koperasi UKM Nakertrans, A Safari Renata, Kadis PSDA Imran Abidin dan Kadis PU Tarhub, Abdul Rasyid.Turut hadir, Kabid Transimigrasi, Ihsan Samad, Kabid Jalan, Muhammad Yusuf dan beberapat pejabat terkait lain.

Adapun proyek yang ditinjau yakni renovasi Jembatan Gantung Lagading di Desa Lagading, renovasi jembatan Lampiring Kelurahan Batu dan peningkatan jalan poros menghubungkan Dusun Wala Kelurahan Batu dengan Desa Lagading yang merupakan kawasan transmigrasi UPT Wala/Lagading.

Dollah juga memantau pembangunan Cekdam Barukku, pengerjaan jalan beton masuk Lagading dan jalan beton Barukku-Compong.

Dalam kunjungan itu Dollah kembali mengingatkan agar penyelesaian proyek bisa dipercepat namun senantiasa mengikuti aturan.”Pengerjaan proyek harus sesuai waktu yang telah ditetapkan, dan tetap berpedoman dan memenuhi aturan yang ada,” pesannya.

Ia juga tidak lupa mengapresiasi kegiatan yg sdh hampir rampung seratus persen kegiatan fisiknya.Seperti diberitakan sebelumnya, Senin lalu Dollah juga melakukan peninjauan tiga proyek yang ada di tiga kecamatan.

Proyek tersebut yaitu Pembangunan Tambahan IPA SPAM masing-masing di Kecamatan Watangpulu dan Kecamatan Watang Sidenreng serta Pembangunan Jalan Beton Ruas Kanie-Maluku, Kecamatan Maritengngae.(rdi)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK