Bakal Gelar Pelantikan, DPC Gerindra Parepare Juga Akan Deklarasi Prabowo Subianto Capres 2024

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Parepare, akan digelar pada 27 Juli 2022 mendatang,

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris DPC Partai Gerindra Parepare melalui pesan WhatsApp.

Pelantikan itu direncanakan akan berlangsung di lapangan Sumpang Minangae berdasarkan izin rekomendasi dsri Sekda Parepare yang bernomor SRK/347/T.G.cov-19 pertanggal 8 Juli 2022, yang ditandatangani langsung Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Dra. Hj. Aminah Amin.

Rekomendasi acara pelantikan ini tertulis mewajibkan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dan memasang aplikasi PeduliLindungi di setiap pintu masuk, dan wajib pakai masker, serta diawasi petugas Satgas Covid-19 Parepare.

Terpisah, A. Arief Rahman saat dihubungi mengatakan, acara pelantikan ini juga dirangkaikan dengan deklarasi Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

“Acara pelantikan ini dirangkaikan dengan deklarasi mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 yang akan dihadiri oleh pengurus DPP, DPD dan DPC se Sulawesi Selatan, serta pendukung setia Prabowo Subianto,” jelas Ketua Panitia A. Arief.

Diungkapkan pula basis massa yang akan hadir di Parepare diperkirakan sebanyak 4000 orang dari 24 DPC kabupaten/kota seSulsel.

Saat ditanya apakah Pak Prabowo menghadiri deklarasi ini, dijawab belum ada jawaban resmi, mengingat pada tanggal 30 Juli 2022 akan dilaksanakan Rakornas Partai Gerindra di Jakarta.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Parepare H. Surianto Mujib mengatakan terimakasih atas kepercayaan bapak Prabowo Subianto yang menunjuk Parepare sebagai tempat deklarasi, sekalian berharap kepada semua pengurus untuk saling bekerjasama mensukseskan acara pelantikan dan deklarasi ini.

“Terimakasih atas kepercayaan menunjuk Parepare sebagai tempat deklarasi bersamaan dengan pelantikan pengurus,” pungkas H. Surianti yang juga disebut-sebut bakal maju menjadi calon Wali Kota Parepare usungan Partai Gerindra. (*/hsl) 

abdi

Tinggalkan Balasan

Next Post

Ketua Kwartir Cabang Parepare Kukuhkan Saka Adhyasta Pemilu

Rab Jul 20 , 2022
SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Kwartir Cabang (Kwarcab) Parepare mengukuhkan Pengurus Satuan Karya (Saka) Adhyasta Pemilu Cabang Parepare. Pengukuhan itu berlangsung di Kantor Kwartir Cabang Parepare, Rabu (20/7/2022). Dalam sambutannya, Ketua Saka Adyasta Pemilu Cabang Parepare Zainul Asnun mengatakan, telah bergabungnya di salah satu organisasi besar untuk bersama-sama ke masyarakat karena Pramuka […]

Kategori

%d blogger menyukai ini: