oleh

Awal Tahun, Karantina Pertanian Parepare Tandatangani Pakta Integritas

-Berita-28 views

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Karantina Pertanian Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), melakukan penandatanganan Pakta Integritas di Aula Karantina Pertanian Parepare, Jalan Tarakan, Ujung Sabbang, Parepare, pada Kamis (13/1/2022) pagi.

Penandatanganan Pakta Integritas ini merupakan salah satu implementasi dari core value ASN yang telah dirilis Presiden RI, Joko Widodo, sebagai komitmen Pejabat Karantina dalam memberi pelayanan terbaik.

Kepala Karantina Pertanian Parepare, Andi Faisal mengatakan, pada pakta integritas itu juga dinyatakan bahwa setiap pegawai harus bersikap transparan, jujur, obyektif dan akuntabel dalam melaksanakan tugas serta menghindari pertentangan kepentingan (conflict of interest) dalam pelaksanaan tugas

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap awal tahun, untuk mengingatkan dan mempertegas kembali janji atau komitmen dalam melaksanakan tugas, fungsi, wewnang dan peran sesuai peraturan perundang-undangan,” kata Faisal.

Penandatangan Pakta Integritas ini, lanjut Faisal, juga diharapkan kepada para pegawai mampu melaksanakan seluruh kinerja organisasi dengan baik dan berintegritas, sehingga memberikan hasil yang bermanfaat bagi masyarakat terutama menggerakkan roda perekonomi terutama pamasa pandemi ini. (rls/ag)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed