Appi Sebut Stadion Gelora BJ Habibie Berpeluang Digunakan Markas PSM Makassar Selama Dua Tahun

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — PSM Makassar kini secara resmi menggunakan Stadion Gelora BJ Habibie di Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), sebagai home base klub yang berlaga di BRI Liga 1.

Saat ini, Stadion GBH terus melakukan pembenahan-pembenahan untuk mengoptimalkan fasilitas yang ada sebagai markas baru PSM Makassar.

Pekan kedua BRI Liga 1, PSM akan menjamu Bali United di markas barunya tersebut dan juga menjadi pertandingan resmi perdana untuk tim berjuluk Juku Eja itu.

Soal kontrak Stadion GBH, CEO PSM Makassar akan melakukan evaluasi di dua pertandingan baru akan membahas kontrak dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare.

“Kita akan melihat setelah satu dua pertandingan ini. Pertandingan pertama dengan pertandingan kedua kita akan melakukan evaluasi,” ujar Munafri Arifuddin.

Seusai mengevaluasi, Appi sapaan akrab CEO PSM Makassar ini, kembali akan melihat juga infrastruktur yang perlu dibenahi.

“Seperti hal-hal apa yang perlu ditingkatkan, kami akan memberikan masukan kepada pemerintah kota,” katanya.

Dia juga menyebutkan, jika pihaknya menunggu pembangunan stadion, maka itu berarti PSM Makassar harus menunggu selama kurang lebih tiga tahun, itupun jika lancar proses pembangunannya.

“Saya berharap sudah diambang batas di Parepare-lah. Tentu kalau menunggu pembangunan stadion dimana pun, kita tidak mungkin membangun selama dua tahun,” sebutnya.

“Paling cepat itu tiga tahun, itupun jika berjalan dengan baik,” sambung Appi.

CEO PSM Makassar ini juga mengatakan, Parepare memiliki peluang besar sebagai markas, karena tidak memiliki lagi alternatif lain.

“Parepare memiliki peluang yang cukup besar untuk kita pakai, karena tidak ada alternatif yang bisa memberikan standar seperti yang ada di Parepare ini, dengan jarak yang relatif masih terjangkau,” tandasnya. (*/hsl) 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: