Appi Optimistis PSM Makassar Bermarkas di Parepare

Stadion Gelora BJ Habibie Parepare/ ist

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) hampir bisa dipastikan akan menjadi home base PSM Makassar.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung Direktur Utama (Dirut) PSM Makassar Munafri Arifuddin.

“Stadion GBH ini kami optimis. Saya sudah menganggap di atas 90 persen itu kami laksanakan di situ (laga kandang),” jelasnya.

Munafri juga menegaskan kompetisi Liga 1 Indonesia tetap akan di Parepare dan menjadi laga kandang pertama saat kontra dengan Bali United pada Jumat (29/7/2022) mendatang.

”Kita tetap di Parepare untuk Liga 1, tidak ada alasan lagi. Jadi nanti kontra Bali United, home pertama kita main di Parepare. Itu kita main sore,” tegasnya.

Pria yang akrab di sapa Appi itu juga menyebutkan persyaratan yang diminta pihak PT LIB tengah diupayakan.

”Kami sudah sanggupi semuanya, termasuk lampu. Kami sudah beli dan sudah menambah, insya Allah minggu depan sudah terpasang,” katanya.

Cuman barangnya, lanjut Appi, masih proses pengiriman dan persiapan terus dilakukan melalui foto hingga pengiriman video.

”Cuma karena lampunya masih proses pengiriman, LIB tidak jadi datang untuk final check. Tetapi seluruh pekerjaan sampai hari ini terus kami laporkan ke LIB melalui foto dan video,” lanjutnya.

Dirut PSM Makassar kembali menegaskan beredarnya pindahnya home base hanya laga internasional yakni AFC Cup 2022.

”Yang beredar itu (pindah home base) tidak betul. Yang pindah itu kandang kami di AFC. Itu dipindahkan ke Bali, Stadion Kapten I Wayan Dipta. Karena dari Parepare, kami akan langsung terbang ke Bali. Itu akan lebih murah dibandingkan kami terbang ke Jakarta,” tegasnya. (*/hsl) 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: