Antisipasi Suplay Air Bersih Pada Liga 1 di Stadion GBH, PAM Tirta Karajae Kerahkan 2 Armada Mobil Tangki

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Berbagai upaya dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, untuk memberikan rasa nyaman bagi penonton dan petugas pada pelaksanaan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH).

Salah satu diantaranya, dengan menyediakan fasilitas air bersih untuk kebutuhan penonton dan petugas yang hendak mengambil air wudhu serta kebutuhan lainnya.

Kepala Humas PAM Tirta Karajae Parepare, Erfendi Rasyid mengatakan, untuk memastikan suplay air bersih tetap aman pada perhelatan sepak bola antara klub Liga 1 antara PSM Makassar vs Persija Jakarta, di Stadion GBH, Perusahaan Air Minum Tirta Karajae, menyiapkan sedikitnya dua armada mobil tangki.

“Armada mobil tangki disiapkan untuk berjaga-jaga apabila terjadi masalah suplay air, untuk tetap menjaga stabilitas pendistribusian air pada pelaksanaan pertandingan Liga 1 di stadion GBH,” jelasnya, Jum’at (5/8/2022).

Sementara itu, Direktur PAM Tirta Karajae Parepare, Andi Firdaus Djollong menegaskan, pelayanan pendistribusian air bersih harus tetap berjalan lancar selama turnamen Liga 1 di stadion GBH berlangsung. (*/ag) 

abdi

Tinggalkan Balasan

Next Post

Biddokkes Polres Parepare Sediakan Fasilitas Sentra Vaksin di Area Stadion Gelora BJ Habibie

Jum Agu 5 , 2022
SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Kepolisian resor (Polres) Parepare, menyediakan fasilitas sentra vaksin di sekitar area Stadion Gelora BJ Habibie (GBH), pada perhelatan sepakbola Liga 1. Dari pantauan seratusanews.id, pada Jum’at (5/8/2022) siang, fasilitas sentra vaksin di area Stadion GBH, itu disediakan oleh Biddokkes Polres Parepare. Sebenarnya, operator penyelanggara Liga 1 PT […]

Kategori

%d blogger menyukai ini: