Ada Spiderman di KPUD Parepare,Ada Apa Yah !!!

SERATUSNEWS.ID,PAREPARE – Rabu 6/11 Siang Tokoh Superhero MCU Spiderman muncul di kantor KPUD Kota Parepare Sulawesi Selatan. Superhero yang di kenal mampu mengeluarkan jaring dari tangannya ini terlihat mondar mandir di gedung KPUD Parepare.

Kemunculan Spiderman di KPUD Parepare memang berhasil membuat heboh warga yang tinggal di sekitar gedung KPU. Dengan membawa peralatan Seperti Kamera dan Tripod,Spiderman memasuki aula KPUD Parepare bersama ketua KPUD Parepare,Hasruddin Husain.

Di Kota Parepare,Spiderman Bugis sendiri memang adalah salah satu konten kreator yang cukup dikenal kalangan milenial Parepare. Spiderman sengaja di undang untuk berbagi pengalaman dalam membuat konten video,dengan anggota KPUD Parepare

” Jadi kita memang sengaja mengundang Spiderman ini untuk sharing dengan teman – teman di KPUD parepare,bagaiaman ia mengelola medsos miliknya dan juga cara dia membuat konten video maupun Vlog” terang Hasruddin.

Ketua KPUD Parepare ini berharap,kegiatan ini bisa menambah kreatifitas anggota KPUD Parepare dalam membuat konten sosialisasi ataupun cara mengelola akun media sosial agar bisa di terima dengan baik oleh masyarakat luas.

Spiderman Bugis yang di undang KPUD parepare ini sendiri memang jadi bahan pembicaraan khususnya di kota Parepare. Beberapa konten yang dibuatnya mengenai fasilitas publik kerap menjadi viral. Beberapa kontennya yang berhasil membuat heboh media sosial adalah ketika Spiderman membersihkan Plan DPRD Parepare yang penuh Coretan,dan juga penemuan Alat isap sabu di Kawasan ekowisata Salokarajae.(rdi)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: