Kodam Hasanuddin Kirim 50 Ton Beras ke Papua

SERATUSNEWS. MAKASSAR — Pangdam XIV/ Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi S.IP, Msi melepas pemberangkatan 10 kendaraan truk yang mengangkut bantuan logistik 50 ton beras ke Papua, bertempat di Dermaga 105 Pelabuhan Soekarno – Hatta Makassar. Senin (2/9/19).

“Lima truk yang besar bisa mengangkut 10 ton dan lima lagi bisa mengangkut 2,5 ton”, jelas Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi.

 

Harapan Pangdam bantuan ini segera cepat sampai di Papua atau Kodam Cendrawasih, ke 10 truk tersebut mengangkut beras 50 ton dari Kodam Hasanuddin.

“Sekali lagi bantuan ini semoga berguna dan bermanfaat, anak buah saya khususnya dari Bekang bermanfaat dalam membantu pergeseran personel dan materiil”, doa Pangdam.

Sebelumnya, KRI Dr. Soeharso berangkat dari Surabaya Jawa Timur dengan tujuan Papua membawa bantuan logistik dari Pemprov dan masyarakat Jawa Timur.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asintel Kolonel Inf Andi Asmara, Asops Kolonel Inf Renal, Aslog Kolonel Czi Galih Suhendro, Kakesdam Kolonel Ckm dr. Soni Endro, Kapaldam Kolonel Cpl Yudha Adillah dan Kabekang Kolonel Cba Frederick MS serta Kapendam Kolonel Inf Maskun. (rls)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: