Difasiltasi Tumpangan Rumah Gratis, Warga Bukit Harapan Ini Terharu Saat Bertemu Langsung dengan MZ

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Raerawati, warga Jalan La Upe, Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, Parepare, tak bisa menyembunyikan rasa harunya setelah bertemu langsung dengan sosok bakal calon Wali Kota Parepare, Ir. H. Muhammad Zaini (MZ), pada Senin (20/5/2024) malam kemarin.

Pasalnya, ia ingin menyampaikan rasa terima kasihnya secara langsung kepada MZ, karena selama ini dirinya bersama suami beserta tiga orang anaknya, tinggal di rumah milik MZ secara gratis.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih saya kepada bapak Muhammad Zaini, karena saya baru bertemu langsung dengan beliau, padahal rumah beliau sudah saya tinggali selama ini,” tuturnya.

Setelah mendengar informasi bahwa MZ ingin menggelar sosialisasi dan silaturahmi di RT 1/RW 5 Kampung Duri, Raerawati segera bergegas menuju ke lokasi tersebut.

Saat diberi kesempatan berdialog langsung oleh pemandu acara, Ia menyampaikan bahwa rumah milik MZ ini, ia sudah tinggali sekira setahun setelah difasilitasi oleh Sekretaris IKA Alumni SMA PGRI 1 Parepare.

“Kenapa saya harus sampaikan ini, karena baru kali ini saya sempat bertemu dengan bapak Muhammad Zaini, dan sekali lagi saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya secara langsung,” ujarnya.

Raerawati mengaku, bahwa sebelum diberi tumpangan di rumah milik MZ, ia beserta suami yang hanya bekerja serabutan, terpaksa harus hidup berpindah-pindah dari rumah kost ke rumah kost lainnya, yang ia harus sewa dengan biaya yang lumayan besar.

Sementara itu, MZ mengaku jika ia tidak mengetahui selama ini rumah miliknya ditinggali oleh warga.

“Saya baru tahu hari ini, syukurlah kalau begitu, artinya ada yang merawat,” tutur MZ, yang juga pengusaha sukses di bidang konstruksi ini. (*)

abdiganteng

Tinggalkan Balasan

Next Post

Lantik 66 PPS, Ketua KPU Parepare Minta Pegang Teguh Amanah yang Diberikan

Ming Mei 26 , 2024
SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare, melantik dan mengambil sumpah sebanyak 66 Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Kenari Bukit Indah Hotel, Minggu (26/5/2024). Ke 66 anggota PPS ini nantinya akan bertugas di 22 Kelurahan, untuk melaksanakan tahapan pilkada yang akan dihelat pada 27 Nopember 2024 mendatang. […]

You May Like