Serius Maju Calon Wali Kota Parepare, MZ Sebar Ribuan Baliho Sosialisasi

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Ir. H. Muhammad Zaini (MZ) terus menunjukkan keseriusannya untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Parepare periode 2024-2029.

Hal itu terbukti setelah dirinya membentuk tim pemenangan yang terus bergerak masif melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Tim MZ Teman’ta misalnya, mereka mulai menyasar rumah-rumah warga untuk menyebar ribuan baliho sebagai salah satu kandidat calon Wali Kota Parepare.

Koordinator tim lapangan MZ Teman’ta Abdul Muin mengatakan, pihaknya kini tengah menyebar baliho dengan target rumah-rumah warga yang merupakan simpatisan MZ.

“Ada ribuan baliho yang akan kita sebar dengan target rumah-rumah penduduk yang merupakan simpatisan dan relawan MZ,” kata Abdul Muin.

Ia menjelaskan, pemasangan baliho dilakukan secara masif agar sosialisasi Muhammad Zaini sebagai bakal calon Wali Kota Parepare tersampaikan secara meluas ke seluruh lapisan masyarakat Parepare.

“Tentu tujuan kita adalah agar masyarakat Parepare semakin mengenal dan lebih dekat dengan MZ,” jelasnya.

Muin menambahkan, penyebaran baliho tersebut melibatkan tim relawan sahabat dan keluarga MZ yang ditempatkan di sejumlah titik-titik strategis.

Kata Muin, seluruh tim bergerak bersama dengan niat yang tulus membantu MZ berkompetisi pada Pilkada Parepare pada November mendatang.

Semua orang-orang ini adalah orang yang tulus bekerja untuk MZ yang tergabung dalam tim pemenangan dan simpatisan di seluruh wilayah Parepare. (*)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Pilkada 2024: Tak Satu Pun Pasangan Calon Independen yang Mendaftar di KPU Parepare

Sen Mei 13 , 2024
SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Pendaftaran bakal calon kepala daerah jalur independen atau perseorangan pada pelaksanaan Pilkada Parepare 2024, ditutup pada Minggu (12/5/2024) malam pukul 23.59 WITA. Sejak dibuka pada 8 Mei 2024 lalu, namun tak satu pun pasangan bakal calon independen yang mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare untuk […]

You May Like