Hadiri Rakornas PAN di Jakarta, MZ Dapat Arahan dari Zulkifli Hasan

SERATUSNEWS.ID, JAKARTA — Bakal Calon Wali Kota Parepare, Muhammad Zaini (MZ) menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Partai Amanat Nasional (PAN) di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Jumat, 10 Mei 2024.

Rakornas dirangkai Workshop dalam rangka Mewujudkan Kemenangan PAN Pilkada 2024 ini dihadiri langsung Calon Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan hadir bersama jajaran elite PAN di antaranya Sekjen PAN Eddy Soeparno, Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto, Ketua BSN PAN Zita Anjani, Ketua Fraksi PAN DPR Saleh Partaonan Daulay, Ketua Majelis Penasehat PAN Hatta Rajasa, dan sejumlah kader PAN lainnya.

Ketua DPD PAN Parepare, Hj Musdalifa Pawe turut hadir langsung dalam Rakornas.

Lima Bakal Calon Wali Kota Parepare yang mendaftar di PAN, semuanya juga hadir. Lima Bacalon itu adalah Muhammad Zaini (MZ), Erna Rasyid Taufan, Faisal Andi Sapada, Tasming Hamid, Surianto.

MZ tampak kompak dan akrab bersama empat Bacalon lainnya. Dalam kesempatan itu, para Bacalon Kepala Daerah dari seluruh Indonesia yang mendaftar di PAN, mendapat arahan langsung dari Ketum PAN Zulkifli Hasan.

“Alhamdulillah, semua Bacalon Wali Kota yang mendaftar di PAN hadir. Dan tadi semua bakal calon yang mendaftar di PAN mendapat arahan dari Bapak Ketua Umum PAN,” kata Ketua DPD PAN Parepare, Musdalifa Pawe, yang dihubungi Jumat, 10 Mei 2024.

Musdalifa menekankan, DPP PAN dalam mengeluarkan rekomendasi bagi Bacalon pastinya berdasarkan hasil survei partai. “Hasil survei salah satu yang menjadi persyaratan,” tegas Musdalifa.

Sementara salah satu Bakal Calon Wali Kota Parepare yang mendaftar di PAN, Muhammad Zaini (MZ) bersyukur bisa menghadiri Rakornas bersama Bacalon lainnya, dan mendengarkan langsung arahan dari Ketum PAN. “Alhamdulillah, hari ini bersama Ibu Ketua DPD PAN Parepare, dan Bakal Calon Wali Kota lainnya menghadiri Rakornas PAN di Jakarta. Tadi juga mendengar arahan langsung dari Bapak Ketua Umum PAN, yang menjadi pemotivasi untuk bertarung di Pilkada, Insya Allah,” ungkap MZ.

Dalam arahannya, Ketum PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas) berharap PAN di Pilkada serentak 2024 juga sukses, sama dengan Pilpres dan Pileg 2024.

“Alhamdulillah walaupun melelahkan Pilpres sudah selesai tinggal tunggu pelantikan,” ujar Zulkifli Hasan.

“Nah sekarang agendanya adalah Pilkada. Kita harapkan Pilkada serentak ini juga berhasil sukses seperti kita melaksanakan Pileg dan Pilpres,” harap Menteri Perdagangan RI ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Serius Maju Calon Wali Kota Parepare, MZ Sebar Ribuan Baliho Sosialisasi

Ming Mei 12 , 2024
SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Ir. H. Muhammad Zaini (MZ) terus menunjukkan keseriusannya untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Parepare periode 2024-2029. Hal itu terbukti setelah dirinya membentuk tim pemenangan yang terus bergerak masif melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Tim MZ Teman’ta misalnya, mereka mulai menyasar rumah-rumah warga untuk menyebar ribuan baliho […]

You May Like