Alumni SMA PGRI Parepare di Jakarta Solid Dukung MZ Maju sebagai Calon Walikota

SERATUSNEWS.ID, JAKARTA — Alumni SMA PGRI 1 Kota Parepare banyak tersebar di berbagai daerah di Indonesia, salah satunya di Jakarta.

Alumni SMA PGRI 1 Parepare di Jakarta ini bersuara untuk mendukung salah satu rekan alumni terbaiknya yang kini menjadi Ketua Umum IKA SMA PGRI 1 Parepare, yakni Muhammad Zaini (MZ).

Itu karena MZ sudah berikhtiar menyatakan maju pada kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Parepare 2024.

Pernyataan dukungan para alumni SMA PGRI 1 Parepare ini pun diteruskan kepada seluruh keluarganya di Parepare.

“Betul Pak H Zaini ini sudah dapat dukungan dari seluruh alumni SMA PGRI di Jakarta. Karena itu kami berharap kepada keluarga kami di Parepare untuk turut memberikan dukungan kepada Pak H Zaini yang akan maju di Pilkada,” ungkap Muhammad Salim Djamaleng, salah satu alumni SMA PGRI 1 Parepare yang saat ini menetap di Jakarta.

Salim menilai, Zaini yang menjadi pengusaha sukses di Papua, saatnya untuk pulang kampung membangun daerahnya. Ide dan gagasannya dibutuhkan untuk menjadikan Parepare lebih maju lagi.

“Beliau orang baik, pengusaha sukses, Insya Allah akan memberikan yang terbaik untuk Kota Parepare,” tegas Salim tentang sosok Zaini.

Salim alias Karel Martel ini mengungkapkan, tidak hanya dari sesama alumni SMA PGRI 1 Parepare, bahkan dari kalangan keluarga besar Ikatan Keluarga Masyarakat Parepare (IKM Pare) pun banyak menyuarakan untuk mendukung MZ.

“Saya pernah ketemu dengan beliau waktu halal bihalal dengan keluarga besar IKM Parepare 2 tahun lalu. Alhamdulillah saat itu, banyak juga dukungan yang mendorong beliau untuk maju di Pilkada Parepare,” kata Salim, meyakinkan tentang sosok MZ. (*)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Isi Masa Liburan Panjang, MZ Boyong Tim JTC Ikuti Pertandingan Tenis Persahabatan di Makassar

Kam Mei 9 , 2024
SERATUSNEWS.ID, MAKASSAR — Pemerintah telah menetapkan tanggal 9 dan 10 Mei 2024 sebagai hari libur dan cuti bersama, beragam kegiatan positif pun dilakukan oleh sejumlah kelompok masyarakat untuk mengisi masa libur ini. Seperti halnya yang dilakukan oleh Ir. H. Muhammad Zaini (MZ) yang memboyong tim Jati Diri Tenis Club (JTC) […]

You May Like