Basarnas: Korban Meninggal Akibat Banjir di Kabupaten Luwu Bertambah Menjadi 11 Orang, 1 Masih Dicari

SERATUSNEWS.ID, LUWU — Tim SAR gabungan berhasil menemukan seorang warga Kecamatan Suli Barat, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel), yang dinyatakan hanyut terbawa arus banjir.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Basarnas Makassar, Andi Sultan mengatakan, korban diketahui bernama Ulfiana (8) ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia di Sungai Suli atau sejauh 100 meter berdekatan dari lokasi ditemukannya ibu korban, pada Minggu (5/5/2024) siang.

“Siang tadi korban telah ditemukan oleh tim sar gabungan. Dimana kondisi tersangkut di antara batang-batang pohon, adapun korban telah diserahkan ke pihak keluarga dan telah dimakamkan sore ini,” kata Sultan, seperti dikutip dalam keterangan tertulisnya.

Sultan menambahkan, untuk besok, pencarian akan dilanjutkan terhadap seorang korban lainnya bernama Mutmita (5), dan akan diperluas hingga ke muara Sungai Suli dengan menurunkan 7 perahu karet.

Diketahui bahwa sebelumnya telah terjadi banjir di Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu yang mengakibatkan korban jiwa. Hingga saat ini korban jiwa telah mencapai 11 orang. Dan satu masih dalam pencarian.

Berikut nama-nama korban Banjir di Kabupaten Luwu:

Rumpak (L/97 Thn), Jatima (P/55 Thn) Rima (P/84 Thn), Muh Misdar (L/29 Thn), Mawi (L/57 Thn), (P/9 Thn), Kapila (L/84 Thn), Ambo Accung (L), Nadira (P/40 Thn), Sunarti (P/40 Thn) dan Ulfiana (8 Thn). Sementara korban yang masih dalam pencarian yaitu Mutmita (P/5 Thn).

Tinggalkan Balasan

Next Post

Saat Salurkan Bantuan Logistik Via Udara, Kapolda Sulsel Berhasil Evakuasi Ibu Hamil 9 Bulan

Ming Mei 5 , 2024
SERATUSNEWS.ID, LUWU — Kapolda Sulsel Irjen Andi Rian R Djajadi memimpin langsung penyaluran bantuan logistik melalui jalur transportasi udara atau Helikopter pasca banjir & tanah longsor di wilayah Kabupaten Luwu, Minggu (5/5/2024). Kabidhumas Polda Sulsel Kombes Pol Didik Supranoto, saat dikonfirmasi menuturkan, selain menyalurkan bantuan, Kapolda Sulsel saat itu juga […]

You May Like