Nama HSL dan Nasarong Menguat Dampingi Erat di Pilkada Parepare

Ketua DPD Partai Golkar Sulsel HM. Taufan Pawe

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Parepare tahun 2024 tinggal menghitung bulan dan hal ini membuat dinamisasi perpolitikan terus bergerak termasuk siapa yang bakal berpasangan pada perhelatan politik lima tahunan ini.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel , Taufan Pawe(TP) menjajaki potensi Haji Syamsul Latanro (HSL) menjadi bakal calon (balon) wakil wali kota Parepare mendampingi Erna Rasyid Taufan (Erat) sebagian balon wali kota Parepare pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

“HSL salah satu nama yang kami pertimbangkan untuk berpasangan dengan Erat,”terang mantan Wali Kota Parepare 2 periode tersebut kepada Wartawan , Kamis (4/4/2024 ) malam .

TP membeberkan rencanya untuk menduetkan 2 kader Golkar di Pilwalkot Parepare.

“Meskipun telah mengundurkan diri sebagai pengurus namun HSL masih merupakan kader partai Golkar, apalagi dia adalah salah satu tokoh berpengaruh dan memang saya merencanakan duet Golkar di Parepare,”bebernya.

Selain HSL kata Taufan ada beberapa nama lainnya yang dijajaki.

“Dari Birokrat ada H Nasarong, dan masih ada beberapa nama lagi yang tengah dipertimbangkan,”tutupnya . (*)

abdiganteng

Tinggalkan Balasan

Next Post

Mendaftar di PAN, TSM Diwakili Dua Mantan Legislator Parepare

Jum Apr 5 , 2024
SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) melakukan pengambilan formulir penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah di Partai Amanat Nasional (PAN). Pengambilan tersebut dilakukan di Kantor DPD PAN Parepare, Jalan Cumi-cumi, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Parepare, Jumat (5/4/2024). Tasming Hamid diwakili oleh kerabatnya yang juga salah seorang […]

You May Like