Beda Dari yang Lain, FAS Naik Becak Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Walikota di PKS

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Ketua DPD Nasdem Parepare Faisal Andi Sapada, mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Calon Walikota Parepare di Kantor PKS. Senin (1/42024).

FAS -akronim namanya- datang dengan naik becak. Tampil beda dengan kandidat lainnya yang mendaftar.

Mantan Wakil Walikota Parepare ini, datang bersama tim ‘Songko Cella’e’. Mereka disambut Ketua PKS Parepare Samsir Husain, Caleg terpilih Jusvari Genda, dan jajaran pengurus PKS.

“Bapak Faisal Andi Sapada salah satu Bakal Calon Walikota Parepare yang berkas dokumen pendaftarannya dinyatakan lengkap, dan bahkan lengkap dengan visi misinya,” kata Samsir.

Pihaknya bakal mengirim berkas tersebut beserta visi-misi FAS untuk segera dipelajari. “sosok Songko Cella ini sebagai tokoh birokrat dan politisi senior yang berpengalaman,” ujarnya.

Faisal mengatakan, ia melengkapi pendaftarannya dengan visi misi sebab ingin selaras dengan PKS. “Jika Allah berkehendak kami diamanahkan jadi Walikota, maka PKS tentu akan turut serta dalam pembangunan Parepare,” kata FAS.

Datu Sidenreng ini berharap dapat meraih rekomendasi PKS. Begitupun rekomendasi dari Nasdem, ia optimis bisa didapatkan. “Saat ini kita terus melakukan komunikasi politik, menyamakan persepsi, dan tentunya terus bersosialisasi,” tutup mantan Sekda Kota Parepare ini. (*)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK